Indra Sjafri Tahajud Jelang Laga Perdana

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:23 WIB
Indra Sjafri Tahajud Jelang Laga Perdana
Indra Sjafri Tahajud Jelang Laga Perdana
A A A
YANGOON - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sepertinya tahu betul jika turnamen Piala Asia U-19 merupakan turnamen yang sulit. Tak pelak, pelatih asal Sumatera Barat itu terlebih dahulu mengajak solat tahajud masyarakat Indonesia guna mendoakan Garuda Jaya.

Indonesia akan memulai laga sulit di Grup B melawan Uzbekistan, Jumat (10/10) nanti. Kemenangan akan menjadi penting guna menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Evan Dimas Dkk memang ditargetkan minimal lolos ke semifinal sebagai tempat yang dipastikan mendapat jatah tiket ke Piala Dunia U-20 tahun depan di Selandia Baru.

Jelang pertandingan perdana, melalui akun twitternya @indra_sjafri, Rabu (8/10), dirinya mengajak masyarakat Indonesia untuk solat tahajud. Hal tersebut terlihat usai Indra meretweet sebuah akun yang mengajak untuk melakukan solat tengah malam agar Indonesia lolos ke ajang Piala Dunia U-20 tahun depan.

"Tahajud Yuk! Doakan Timnas Indonesia U-19 semoga lolos Piala Dunia!! #GarudaJaya #SemangatLolosPialaDunia @indra_sjafri," tulis sebuah akun bernama Raden Ibnu yang dikutip Indra.

Piala Asia U-19 Myanmar berlangsung 9-23 Oktober mendatang. Siaran pertandingan bisa anda saksikan live di RCTI mulai pukul 15.00 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)