Oziel Menepi Tiga Bulan

Rabu, 08 Oktober 2014 - 21:13 WIB
Oziel Menepi Tiga Bulan
Oziel Menepi Tiga Bulan
A A A
MUNICH - Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB) mengumumkan playmaker Arsenal, Mesut Oziel harus menepi selama tiga bulan karena cedera lutut. Pemain 25 tahun itu sebelumnya mengalami keluhan pada bagian lutut ketika dikalahkan Chelsea 2-0, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin.

Dianggap tidak terlalu serius, Oziel mendapatkan izin untuk membela timnas Jerman pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Tapi setibanya di Munich, mantan pemain Real Madrid itu diminta menjalani scan medis dan hasilnya menunjukkan Oziel menderita cedera robek pada ligamen lutut kirinya.

Guna mengantisipasi cedera Oziel tidak memburuk, maka sang pemain kembali ke Arsenal untuk menjalani proses pemulihannya. Sementara itu ia dipastikan absen ketika timnas Jerman menghadapi Polandia dan Republik Irlandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Oziel dipastikan masih harus berjuang memulihkan kondisinya ketika Der Panzer -julukan Jerman- menghadapi Polandia di Warszawa, Sabtu (12/10) dini hari WIB. Sementara kabar ini jadi pukulan telak untuk skuat besutan Arsene Wenger, mengingat mereka tengah berjuang mendorong posisi mereka dari peringkat delapan klasemen sementara Liga Premier.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)