Schneiderlin Pernah Ancam Southampton

Rabu, 08 Oktober 2014 - 23:01 WIB
Schneiderlin Pernah Ancam Southampton
Schneiderlin Pernah Ancam Southampton
A A A
SOUTHAMPTON - Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin berkelakar dirinya hampir saja meledakan gas air mata di markas Southampton, Stadion St Marry usai dihalangi untuk pindah ke Arsenal di awal musim ini.

Schneiderlin memang sempat diincar Arsenal di bursa transfer awal musim ini. Namun Southampton yang sudah melepas hampir semua pilar intinya enggan kehilangan Schneiderlin. Arsenal akhirnya membajak rekan Schneiderlin, Calum Chambers ke Emirates Stadium.

"Saya harus menunjukkan ketidaksetujuan saya. Apakah saya akan memberikan klub ini gas air mata atau mengatakan sesuatu di media sosial," kenang Schneiderlin seperti dikutip Mirror.

Gelandang Prancis ini menambahkan, dirinya sempat sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Ia pun sempat mengutarakan hal itu di akun twitter miliknya.

Namun demikian, sambutan meriah fans saat Southampton bertandang ke Anfield membuat hatinya luluh. Schneiderlin akhirnya memutuskan untuk bertahan.

"Di Anfield, semua fans memberikan tepuk tangan kepada saya dan menyanyikan nama saya. Itu menghangatkan hati saya. Saya tahu kemudian, saya akan menghabiskan musim ini di Southampton," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)