Kutukan Badai Cidera Arsenal

Kamis, 09 Oktober 2014 - 11:32 WIB
Kutukan Badai Cidera Arsenal
Kutukan Badai Cidera Arsenal
A A A
LONDON - Sejak musim lalu, para pendukung setia Arsenal mungkin merasa sangat senang, karena tim kesayangan mereka kini mulai berani mendatangkan pemain-pemain bintang kenamaan seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan yang akan segera bergabung bulan Januari mendatang adalah Sami Khedira.

Namun sayang, meski kini mereka mampu mendatangkan sejumlah bintang kenamaan, kutukan cidera yang selalu mendekap para pemain Arsenal, nyatanya hingga kini tidak juga bisa mereka hidarkan.

Menurut physioroom.com, sejak tahun 2002 Arsenal tercatat sebagai tim Liga Premier Inggris dengan jumlah laporan cidera terbanyak.

Setidaknya ada 889 kasus cidera yang menimpa para pemain Arsenal sejak 12 musim kebelakang. Dengan kata lain, Arsenal memiliki 74 kasus cidera di setiap musimnya.

Yang paling terbaru adalah cideranya sang gelandang asal Jerman, Mesut Ozil. Meski belum dipastikan berapa lama Ozil tidak bisa diturunkan, namun hal ini dipastikan akan mengancam rencana Arsenal untuk bisa memuluskan niat mereka mendapatkan gelar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)