Gaji Sneijder Belum Dibayar Galatasaray

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 22:51 WIB
Gaji Sneijder Belum Dibayar Galatasaray
Gaji Sneijder Belum Dibayar Galatasaray
A A A
ISTANBUL - Gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder mengatakan gaji yang selama ini menjadi haknya belum dibayarkan Galatasaray. Pemain 30 tahun itu bergabung dengan klub raksasa asal Turki itu dari Inter Milan pada Januari 2013 lalu dan kini menjadi wakil kapten di bawah asuhan pelatih anyar, Cesare Prandelli.

Meski mantan pemain Real Madrid dam Ajax Amsterdam itu mengaku belum menerima gaji, Sneijder tidak ingin cepat mengambil keputusan meninggalkan Gala. Sneijder mengatakan Gala berutang kepada sekira 1 juta euro, tapi ia menegaskan fokusnya saat ini hanya membantu Belanda lolos kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Memang benar pihak klub masih berutang kepada saya. Galatasaray sedang berupaya menyelesaikannya, dan saya sedang fokus bersama De Oranje -julukan timnas Belanda-. Manajemen saya sudah berbicara dengan pihak klub untuk menemukan solusi terbaik," terang Sneijder dilansir Soccerway, Jumat (10/10).

Sneijder sendiri sudah mencetak 22 gol dari 66 penampilan bersama Gala dan sukses mempersembahkan trofi Piala Super, Turki Cup hingga Super Liga Turki. Kontrak mantan pemain Madrid itu baru akan berakhir Juni 2016, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)