Karir Nikita Jelavic Habis Bersama Kroasia

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 22:00 WIB
Karir Nikita Jelavic Habis Bersama Kroasia
Karir Nikita Jelavic Habis Bersama Kroasia
A A A
SOFIA - Penyerang Hull City, Nikica Jelavic memutuskan pensiun dari timnas Kroasia, setelah membuat 36 penampilan demi negaranya dan menyumbang enam gol. Jelavic mengakhiri karirnya bersama Kroasis setelah membantu timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bulgaria dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016, dini hari tadi.

Jelavic sendiri kerap menjadi pelapis untuk penyerang Kroasia yang kini membela Atletico Madrid yakni Mario Mandzukic yang biasanya bermain sebagai penyerang tunggal dalam skuat besutan Niko Kovac. Pelatih Kroasia itu sendiri mengaku terkejut dengan keputusan Jelavic yang mundur dari level Internasional.

"Jujur, saya aku sedikit terkejut mendengar kabar ini. Tapi tentu saja kami harus menghormati dan menerima keputusannya. Saya berterima kasih untuk semua yang telah ia berikan untuk skuat timnas Kroasia. Saya harap yang terbaik dalam hidupnya dan begitu pun dengan karir," ucap Kovac dilansir Soccerway, Sabtu (11/10).

Kroasia sendiri baru saja sukses mengemas angka penuh saat melawat ke markas Bulgaria. Tiga poin membuat Kroasia mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup H dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9777 seconds (0.1#10.140)
pixels