Sterling Bertahan di Liverpool

Senin, 13 Oktober 2014 - 16:37 WIB
Sterling Bertahan di Liverpool
Sterling Bertahan di Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bisa sedikit bernapas lega pasalnya pemain andalan mereka, Raheem Sterling dilaporkan bakal bertahan di Anfield. Sebelumnya pemain asal Inggris ini kerap diberitakan bakal hengkang dari klub berjuluk The Reds tersebut, lantaran negosiasi perihal kontrak berjalan mandek.

Situasi tersebut dimanfaatkan sejumlah klub untuk mencoba merayunya, terlebih pemain berusia 19 tahun itu memang tengah naik daun sejak musim lalu. Sterling yang berpostur kecil serta memiliki kecepatan mumpuni menjadi daya tarik banyak klub besar Eropa untuk meminangnya.

Sebut saja Barcelona,Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea dikabarkan antri mengamankan tanda tangan sang pemain. Sadar pemainnya dalam radar pemburu, Liverpool langsung siaga satu. Runner up Liga Inggris musim lalu ini pun dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak jangka panjang untuk sang pemain.

Meski awalnya negosiasi tersebut berjalan alot namun kabar teranyar dilansir Goal, Senin (13/10) baik pihak Liverpool dan Sterling kabarnya sudah kembali melakukan pembicaraan soal kontrak kerja, dan disinyalir mendapat hasil positif. Sterling dikabarkan bersedia bertahan di Liverpool dan bakal mendapat kenaikan gaji sebesar 100 Ribu euro atau setara dengan Rp 1.45 Miliar perpekan. Kabarnya kedua belah pihak bakal mengumumkan hal ini dalam waktu dekat.

Sterling sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2010, Di musim ini, mantan pemain QPR tersebut cukup tampil menjanjikan bersama Liverpool. Dalam enam laga, bernomor 31 ini sudah mencetak tiga gol di semua kompetisi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3799 seconds (0.1#10.140)
pixels