Kekuatan Laskar Sambernyawa Utuh Lagi

Senin, 13 Oktober 2014 - 16:54 WIB
Kekuatan Laskar Sambernyawa Utuh Lagi
Kekuatan Laskar Sambernyawa Utuh Lagi
A A A
SOLO - Persis Solo kembali dengan kekuatan utuh saat menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (18/10) mendatang. Empat pemain Laskar Sambernyawa yang absen satu pertandingan lantaran dikenai denda bisa dimainkan.

Absennya empat pemain Laskar Sambernyawa, di antaranya Tinton Suharto (kartu merah) dan Bayu Nugroho, Hendri Aprilianto serta Fandi Edi, cukup mengganggu performa tim saat menjamu PSCS Cilacap di leg pertama 8 Besar pada Minggu (12/10) di Stadion Manahan Solo.

Bayu, Hendri dan Fandi dikenai sanksi karena bertingkah laku buruk terhadap wasit. Akibatnya, Komisi Disiplin mengganjar mereka denda masing-masing Rp10 juta. Khusus Tinton, hanya Rp3 juta. Kini, mereka bakal siap tempur kembali di lapangan hijau pada putaran kedua babak 8 Besar saat kembali bertemu Laskar Nusakambangan, julukan PSCS Cilacap.

Kepastian bakal bermainnya empat pemain tersebut disampaikan oleh Sekretaris Persis Sapto Joko Purwadi. Sapto menyatakan, jika denda sudah dibayar, keempatnya baru bisa dimainkan. Karena itu, pengurus akan secepatnya membayar denda tersebut, sebelum pertandingan bergulir.

''Faksimil surat dari Komdis baru diterima Sabtu (11/10) siang dan juga dibawa Pengawas Pertandingan (PP) saat manajer meting sehari sebelum pertandingan kontra PSCS, Minggu (12/10),''kata Sapto, saat dihubungi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)