Ganda Putra Waspadai Wakil Jepang

Selasa, 14 Oktober 2014 - 06:06 WIB
Ganda Putra Waspadai Wakil Jepang
Ganda Putra Waspadai Wakil Jepang
A A A
ODENSE - Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengintruksikan kepada anak asuhnya agar mewaspadai lawan yang akan dihadapi di jalur undian pada kejuaraan Denmark Terbuka 2014.

Di sektor ganda putra ini, Indonesia menerjunkan pebulutangkis andalan mereka. Sebut saja, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido.

Dari hasil undian BWF, kemungkinan pebulutangkis di sektor ganda putra Indonesia bakal menghadapi ujian berat pada perempat final. Dengan catatan, juara dunia 2013, Andrei/Hendra, dan Gideon/Kido, bisa melewati rintangan di babak pertama dan kedua.

"Bicara soal target, pemain sekelas Hendra/Ahsan pasti targetnya adalah gelar juara. Namun mereka harus tetap waspada dengan lawan-lawan yang akan dihadapi di jalur undian mereka seperti Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan), Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang) dan selanjutnya," kata Herry Iman Pierngadi, seperti dilansir badmintonindonesia, Selasa (14/10).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)