Arum Sesalkan Sikap Chavez Jr.

Selasa, 14 Oktober 2014 - 14:36 WIB
Arum Sesalkan Sikap Chavez Jr.
Arum Sesalkan Sikap Chavez Jr.
A A A
LAS VEGAS - Bos perusahaan promosi tinju Top Rank, Bob Arum kecewa dengan sikap mantan juara dunia kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr. Menurutnya, petinju asal Meksiko itu membuang banyak waktu dengan menolak tawaran pertarungan potensial dan enggan mendiskusikan laga yang menarik.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Chavez Jr. mengklaim jika dirinya saat ini berada dalam status bebas agen, setelah kontraknya dengan Top Rank sudah kadaluarsa pada akhir September lalu. Namun, klaim itu disanggah oleh Arum, yang yakin jika Chavez Jr. masih berutang satu duel lagi.

"Kami telah menawarkan beberapa pertarungan besar dan dia masih menolak. Dia menolak Gennady Golovkin, lalu Carl Froch dan sekarang kami mengusulkan Gilberto Ramirez," ungkap Arum, seperti dikutip Boxing Scene.

"Dia akan mencetak banyak uang dengan baik, Ramirez ingin melawannya, tapi dia masih menolak. Kami yakin itu karena beberapa orang yang bersekutu dengan manajernya, Billy Keane, yang menyarankan dia untuk tidak menerima apa-apa," imbuhnya.

Arum sendiri mengakui, sebenarnya Chavez Jr. memiliki kemampuan bertinju di tingkat tertinggi, tapi tidak memiliki keinginan untuk melakukan pengorbanan yang diperlukan guna tampil di tingkat atas. "Dia bisa membuktikannya terhadap petinju seperti Andy Lee, yang masih mampu bertarung dengan baik. Tapi dia tidak terlalu serius saat berada di dalam gym," terang Arum.

"Dia masih memiliki (kewajiban) melakoni pertarungan untuk mengakhiri kontrak."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)