Rosol Menangi Duel Sesama Lukas

Kamis, 16 Oktober 2014 - 00:29 WIB
Rosol Menangi Duel Sesama Lukas
Rosol Menangi Duel Sesama Lukas
A A A
VIENNA - Unggulan kelima, Lukas Rosol, yang berkebangsaan Republik Ceko, menyabet kemenangan dalam laga babak pertama Erste Bank Terbuka di Vienna, Austria, Rabu (15/10) waktu setempat.

Pemain 29 tahun itu sukses menundukkan petenis yang juga memiliki nama depan Lukas, yakni Lukas Lacko dari Slovakia. Dalam pertemuan pertama selama karir mereka itu, Rosol menutup pertandingan dengan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-4.

Bagi Rosol, hasil positif tersebut merupakan kemenangan pertamanya sejak menjuarai turnamen Winston-Salem Terbuka, Agustus lalu. Sementara, di turnamen yang sama tahun lalu, Rosol berhasil menembus babak semifinal.

Di babak kedua nanti, Rosol akan berhadapan dengan petenis yang masuk ke babak utama melalui kualifikasi, Viktor Troicki (Serbia), yang pada pertandingan sebelumnya sukses menyingkirkan pemain asal Republik Dominika, Victor Estrella Burgos dua set langsung 6-0, 6-3.

Pada laga lainnya, favorit keenam, Ivo Karlovic memesan tiket perempat final, menyusul kemenangan atas pemain tuan rumah, Juergen Melzer 6-4, 7-6(1). Sedangkan Tobias Kamke (Jerman) menantang unggulan teratas, David Ferrer di babak kedua, seusai menyudahi perlawanan Simone Bolelli 3-6, 6-3, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)