Gooners Keluhkan Kenaikan Harga Tiket

Kamis, 16 Oktober 2014 - 21:28 WIB
Gooners Keluhkan Kenaikan Harga Tiket
Gooners Keluhkan Kenaikan Harga Tiket
A A A
LONDON - Gooners -sebutan untuk pendukung setia Arsenal- mengeluhkan harga tiket Liga Premier Inggris yang terus melonjak naik. Dibandingkan harga tiket untuk klub lain di Liga Premier, kabarnya harga tiket untuk menyaksikan pertandingan The Gunners -julukan Arsenal- paling mahal. Karena itu pada fans memperingatkan klub untuk segera menurunkan harga.

Dilansir BBC, Kamis (16/10) terkait keluhan para fans ini, pemilik saham mayoritas Stan Kroenke dan dewan Arsenal akan bertemu dengan para pemilik saham lain dalam pertemuan tahunan. Sementara kelompok pendukung, The Arsenal Supporters Trust (AST) menginginkan jaminan tidak akan ada lagi kenaikan pada musim depan.

Berdasarkan laporan di BBC, Arsenal menjual tiketnya pada kisaran 97 pounds atau setara dengan Rp 1,9 juta untuk satu pertandingan dan 2 ribu pounds atau senilai Rp40 juta untuk tiket musiman. Harga ini dua kali lipat dari harga tiket termahal di tujuh klub papan atas Liga Premier Inggris lainnya.

Sedangkan harga tiket musiman Arsenal juga masih dua kali lebih mahal dari tiket Manchester United dan empat kali lipat dari tiket West Bromvich Albion. Bukan tidak mungkin jika terus seperti ini skuat besutan Arsene Wenger tidak akan mendapatkan dukungan para fans ketika bertanding.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)