Murray dan Ferrer Jaga Peluang

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 04:09 WIB
Murray dan Ferrer Jaga...
Murray dan Ferrer Jaga Peluang
A A A
VIENNA - Andy Murray terus memacu dirinya untuk bisa tampil di Final ATP, yang kurang dari tiga pekan lagi akan dilangsungkan di London. Agar tidak kehilangan peluangnya, petenis asal Inggris Raya harus meraih kemenangan hingga laga terakhir di Vienna Terbuka 2014.

Dan sejauh ini, perjalanan Murray di turnamen yang digelar di Austria tersebut masih lancar. Juara Wimbledon 2013 itu mampu menumbangkan petenis Kanada, Vasek Pospisil dua set langsung 6-4 dan 6-4, Kamis (16/10) malam waktu setempat, untuk meraih tiket ke perempat final.

Kesempatan Murray untuk menembus semifinal di atas kertas tampak cukup mudah. Pasalnya, petenis peringkat 11 dunia itu akan bertemu dengan pemain nomor 52 dunia asal Jerman, Jan-Lennard Struff, yang di laga sebelumnya menumbangkan Sergiy Stakhovsky (Ukraina) 7-6(6), 2-6, 7-6(3).

Sementara itu, pesaing Murray untuk merebutkan tiket Final ATP, David Ferrer juga meraih kemenangan dan melangkah ke perempat final. Ferrer, yang menempati unggulan teratas, membekap pemain Jerman, Tobias Kamke 7-5, 6-1.

Namun, langkah Ferrer agak sedikit berat di laga berikutnya, karena petenis berkebangsaan Spanyol itu bakal dijajal unggulan keenam, Ivo Karlovic.

Kenyataan pahit harus diterima oleh unggulan ketiga, Feliciano Lopez; unggulan kelima, Lukas Rosol; dan finalis tahun lalu, Robin Haase. Ketiga pemain itu terjegal sebelum menuju ke delapan besar.

Lopez, yang berasal dari Spanyol, tumbang di tangan pemain Brazil, Thomaz Bellucci 7-6(9), 1-6, 4-6. Lalu, Rosol menyerah kepada Viktor Troicki 3-6, 2-6. Sedangkan Haase dibekuk Benjamin Becker 3-6, 3-6.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)