Herrera Siap Turun Kontra West Brom

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 16:37 WIB
Herrera Siap Turun Kontra...
Herrera Siap Turun Kontra West Brom
A A A
MANCHESTER - Kabar baik menghampiri Manchester United, ditengah badai cedera yang menerpa beberapa pemainnya, gelandang Ander Herrera dikabarkan mulai pulih dari cedera dan mulai dapat memperkuat tim berjuluk The Reds Devils tersebut.

Seperti diketahui, Herrera sempat absen selama tiga pekan akibat mengalami patah tulang rusuk. Cedera tersebut didapatnya saat United menang 2-1 atas West Ham United bulan lalu.

Awalnya pemulihan pemain asal Spanyol ini diperkirakan memakan waktu selama enam pekan, tapi menurut laporan Goal, Jumat, (17/10) Herrera pulih lebih cepat dari perkiraan dan siap diturunkan di laga MU berikutnya.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi pelatih Louis Van Gaal, yang memang membutuhkan Herrera untuk memperkuat barisan tengah klubnya. Terlebih MU kini tengah berusaha menampilkan performa terbaiknya usai sukses merangsek masuk ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Jika kondisi Herrera telah fit, maka ia akan dimainkan oleh Van Gaal di pertandingan MU melawan West Bromwich Albion pada Senin (20/10).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)