Kido/Fernaldi Lengkapi Kegagalan Ganda Putra

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 03:41 WIB
Kido/Fernaldi  Lengkapi Kegagalan Ganda Putra
Kido/Fernaldi Lengkapi Kegagalan Ganda Putra
A A A
ODENSE - Pasangan Indonesia Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon takluk dari unggulan pertama Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dalam babak perempat final Denmark Terbuka 2014, Sabtu (18/10). Kido/Fernaldi harus mengakui keunggulan lawannya dengan dua set langsung 10-21, 20-22 dan sekaligus melengkapi kegagalan ganda putra Indonesia.

Pertandingan berlangsung sengit sejak set pertama, Kido/Fernaldi coba meladeni permainan unggulan Lee/Yoo. Sayang di set pertama mereka harus takluk 10-21. Tak ingin mengulang kegagalan di set kedua perjuangan keras diperlihatkan pasangan Indonesia tersebut. Ketika dalam kondisi tertinggal 3-15, Kido/Fernaldi terus mengejar hingga 15-17.

Bahkan mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Sayang di poin-poin krusial, pasangan Indonesia ini justru banyak membuang kesempatan hingga akhirnya melepas set kedua 20-22. Kido/Fernaldi mengikuti jejak Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang juga gagal ke semifinal setelah tumbang oleh pasangan China Fu Haifeng/Zhang Nan.

Sementara dua wakil ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal dan bakal saling berhadapan. Unggulan keempat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertemu dengan rekan sepelatnas, Riky Widianto/Richi Puspita Dili untuk memastikan satu tiket ke final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)