Murray dan Ferrer Tembus Semifinal

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 11:31 WIB
Murray dan Ferrer Tembus Semifinal
Murray dan Ferrer Tembus Semifinal
A A A
VIENNA - Andy Murray dan David Ferrer sama-sama melangkah ke semifinal turnamen Vienna Terbuka 2014.

Murray melangkahkan kakinya ke semifinal turnamen Vienna Terbuka 2014, setelah menaklukan Jan-Lennard struff dengan 6-2, 7-5.

Perjalanan Murray di Vienna terbilang berat, sebab di semifinal nanti dia sudah ditunggu Viktor Troichi dari Kroasia. Dengan kata lain, usaha juara Wimbledon 2013 memburu poin guna bisa lolos ke Final ATP di London tak semudah membalikkan telapak tangan.

Melihat rekor pertemuan keduanya, diatas kertas Murray lebih diunggulkan ketimbang Troichi. Pasalnya dari lima pertemuan terakhir petenis Inggris Raya ini tak pernah menelan kekalahan satu kali pun.

"Saya sudah bermain bagus selama melawan Troichi. Saya menyadari bahwa dia adalah seorang atlet berbakat dan dia selalu membuat setiap lawannya bekerja keras selama pertandingan," kata Murray dikutip ATP, Sabtu (18/10).

Sebaliknya bagi Troichi, ini merupakan penampilan pertama petenis berusia 28 tahun di semifinal sejak turnamen di Moskow pada 2011 lalu.

Di pertandingan perempat final lainnya, unggulan keempat asal Jerman Philipp Kohlschreiber keluar sebagai pemenang dalam pertandingan perang saudara melawan Benjamin Becker 6-4, 7-6. T

Selanjutnya Kohschreiber bakal melakoni laga semifinal melawan David Ferrer. Unggulan pertama dari Spanyol sukses menembus babak berikutnya usai mengalahkan Ivo Karlovic dengan 7-6, 6-4.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0748 seconds (0.1#10.140)
pixels