Dua Gol Aguero Buat Spurs Tertinggal

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 19:40 WIB
Dua Gol Aguero Buat Spurs Tertinggal
Dua Gol Aguero Buat Spurs Tertinggal
A A A
MANCHESTER - Tempo cepat dan saling adu serangan tersaji di Etihad Stadium saat tuan rumah Manchester City menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (18/10).Untuk sementara, City masih unggul 2-1 atas tamunya tersebut berkat dua gol Aguero.

Kedua tim langsung saling serang saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Spurs memeroleh peluang emas lewat Cristian Eriksen sementara City hampir saja membobol gawang Spurs andai David Silva tak terperangkap offside.

Publik Etihad Stadium bersorak ketika Sergio Aguero tanpa ampun melesakkan tembakan ke pojok kiri gawang Hugo Lloris. Gol ini membuat Aguero sejajar dengan Carlos Tevez sebagai pencetak gol terbanyak bagi City di Liga Premier Inggris dengan 58 gol.

Sorak sorai pendukung Spurs berganti dengan sorak pendukung Spurs dua menit berselang. Kesalahan Fernando dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Spurs. Tembakan Eriksen masuk mulus ke gawang Joe Hart.

Aguero kembali membuat Etihad Stadium bergemuruh ketika golnya melalui titik putih merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan City. Penalti terjadi usai Frank Lampard dijatuhkan Erik Lamela di kotak terlarang.

Menit ke 27 menjadi petaka bagi Frank Lampard. Mantan gelandang Chelsea ini cedera usai berbenturan dengan salah seorang pemain Spurs. Ia pun harus digantikan oleh Fernandinho.

Spurs bisa saja tertinggal dua gol saat pertandingan baru berjalan 30 menit jika tampil tanpa Hugo Lloris. Kiper Prancis ini mementahkan satu penalti Augero dan juga sepakan pemain Argentina itu usai lolos dari penjagaan Younis Kaboul.

Tambahan waktu tiga menit tak cukup membuat ada gol lagi tercipta. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama

Susunan pemain:


Manchester City: Hart, Clichy, Demichelis, Kompany, Sagna, Milner, Lampard, Fernando, Navas, Silva, Aguero.

Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Fazio, Kaboul, Rose; Capoue, Mason; Chadli, Eriksen, Lamela; Soldado.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)