Liverpool Menangi Drama Lima Gol

Minggu, 19 Oktober 2014 - 21:39 WIB
Liverpool Menangi Drama Lima Gol
Liverpool Menangi Drama Lima Gol
A A A
LONDON - Liverpool harus susah payah meraih kemenangan saat bertandang ke Loftus Road, markas Queens Park Ranger dalam pekan kedelapan Liga Premier Inggris, Minggu (19/10). Drama lima gol pun tercipta di penghujung laga yang mana akhirnya dimenangi Liverpool dengan skor 3-2.

The Reds
yang musim ini tampil angin-anginan berupaya meraih poin penuh agar bisa mendongkrak posisi sementara di papan klasemen yang saat ini masih terdampar di peringkat ke-10. Hal tersebut terlihat dari susunan pemain yang diturunkan pelatih Brendan Rodgers di mana menurunkan skuat terbaiknya.

Namun sengitnya perlawanan QPR membuat Liverpool kesulitan mencetak gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kaca mata alias tanpa gol bagi kedua tim.

Di babak kedua, dua pemain ditarik Rodgers. Philippe Coutinho masuk menggantikan Adam Lallana dan Joe Allen yang menggantikan Emre Can. Hasilnya, semenit selepas pergantian pemain, tepatnya di menit ke-67, Liverpool mendapat gol.

Bek QPR, Richard Dunne yang berupaya menghalau bola salah posisi. Bola malah tergelincir ke dalam gawang yang gagal dihalau kiper McCarthy. 1-0 bagi keunggulan Liverpool.

QPR yang tak mau malu di hadapan publiknya langsung keluar menyerang. Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Eduardo Vargas menyelamatkan timnya dari bayangan kekalahan. 1-1 kedudukan sementara.

Kedua tim seolah terbangun dari tidur jelang pertandingan berakhir. Pasalnya, dalam tempo waktu lima menit. Kedua tim kembali mencetak gol.

Coutinho sempat membuat Liverpool unggul di menit ke-90 namun dua menit kemudian dibalas oleh QPR kembali melalui aksi Vargas. Skor 2-2 sempat membuat babak tambahan pun dilanjutkan.

Liverpool akhirnya memenangi drama gol di Loftus Road di mana gol bunuh diri kembali membuat pasukan Merseyside unggul. Kali ini mantan bek Tottenham Hotspurs, Steven Caulker yang mencetak gol bunuh diri sehingga membuat QPR tertinggal 2-3.

Akhirnya peluit panjang dibunyikan wasit Phil Dowd. Liverpool menangi pertandingan dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Steven Gerrard dkk. mengoleksi poin 13 sementara.

Susunan Pemain Kedua Tim:


Queens Park Rangers: McCarthy, Isla, Onuoha (Matt Phillips'46), Dunne, Caulker, Suk-Young, Henry, Fer, Sandro (Armand Traore'60), Austin, Zamora (Edu Vargas'79).

Liverpool: Mignolet, Johnson, Skrtel, Lovren, Enrique, Gerrard, Can (Joe Allen'66), Henderson, Lallana (Countinho'66), Sterling (Kolo Toure'90+4), Balotelli.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)