Pelatih QPR Menolak Dibilang Kalah

Minggu, 19 Oktober 2014 - 23:59 WIB
Pelatih QPR Menolak Dibilang Kalah
Pelatih QPR Menolak Dibilang Kalah
A A A
LONDON - Drama lima gol yang terjadi di penghujung laga Queens Park Ranger versus Liverpool, Minggu (19/10) rupanya membuat pelatih QPR, Harry Redknapp tak terima. Menurutnya, timnya tampil fantastis hingga akhir laga meski gagal mendapatkan satu poin sekalipun.

"Kami tak pernah menyerah. Saya rasa kami tampil fantastis hari ini. Dengan waktu tersisa satu menit, kami berpikir bakal mendapat satu poin, intinya Kami tidak kalah. Tapi kami membuang peluang tersebut setelah bekerja keras sepanjang laga," kesal Redknapp seperti dilansir BBC.

Dalam pertandingan yang di gelar di Loftus Road, markas QPR, kedua tim memang saling berbalas gol di masa waktu ekstra. Sayang, gol bunuh diri Steven Caulker di menit ke-94 membuyarkan hasil seri yang sudah di ambang mata penggawa QPR.

Kendari demikian, eks pelatih Tottenham Hotspurs ini menilai jika pemainnya tampil baik. Bahkan Redknapp memuji Richard Dunne yang juga membuat satu gol bunuh diri bagi timnya.

"Anda bisa melakukan apa yang Anda bisa. Saya rasa kami akan baik ke depannya, Saya menanggapi positif (kekalahan ini). Richard Dunne bermain luar biasa di lini pertahanan. Kami bermain solid, tapi kenaifan kami mengacaukan semuanya," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)
pixels