Oscar Semakin Dewasa di Chelsea

Senin, 20 Oktober 2014 - 04:23 WIB
Oscar Semakin Dewasa di Chelsea
Oscar Semakin Dewasa di Chelsea
A A A
LONDON - Satu gol yang disumbang Oscar saat Chelsea membungkam Crystal Palace 2-1 di pekan ke delapan Liga Premier Inggris Sabtu lalu membuat pelatih Jose Mourinho memuji pemain asal Brazil itu. Menurut Mou, Oscar semakin dewasa dalam bermain sepak bola.

"Oscar, saat ini, bukan saja pemain nomor 10. Dia berevolusi, evolusi dari segi taktis dan mental yang dia tunjukkan, yang menurut saya, itu modal untuk jadi pemain fantastis," sanjung Mou seperti dilansir Soccerway, Senin (20/10).

Pemain yang kini mengenakan nomor punggung delapan -milik Frank Lampard semasa di Chelsea itu membuka gol bagi The Blues melalui sepakan tendangan bebas di menit ke-6. Secara rinci, pelatih asal Portugal itu juga menyoroti gaya bermain pria bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba itu yang dinilainya sangat mobile di lapangan.

"Dia bukan hanya pemain bernomor 10 yang bermain dengan bola di kakinya, ia pemain yang terlihat rajin turun ke bawah, melebar, menganalisis permainan dan tahu kapan tim membutuhkan dia untuk pindah agar mendapatkan bola," puji Mou tentang permainan Oscar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0182 seconds (0.1#10.140)