Liverpool Beruntung Menang dari QPR

Senin, 20 Oktober 2014 - 14:18 WIB
Liverpool  Beruntung Menang dari QPR
Liverpool Beruntung Menang dari QPR
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku kalau timnya beruntung dapat menang atas Queens Park Ranger dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (19/10). Dalam laga yang digelar di Loftus Road-kandang QPR-, The Reds- julukan Liverpool- harus bekerja keras meladeni perlawanan tuan rumah.

Meski turun dengan skuat terbaiknya, namun sengitnya perlawanan QPR membuat tim besutan Brendan Rodgers kesulitan mencetak gol. Bahkan Liverpool menang berkat dua gol bunuh diri dari pemain QPR yaitu, Richard Dunne dan Steven Caulker.

"Saya masih terkejut dengan hasil itu. Kami merasa sangat beruntung dapat menang. Kinerja kami tak terlalu bagus, tapi nyatanya kami beruntung mendapat kemenangan itu,” ujar Gerrard dilansir Sky Sports, Senin (20/10).

"Jika kami pulang dengan tangan hampa, kami tidak boleh mengeluh dan kami juga tidak punya keluhan jika kami mendapat satu poin. Itu permainan yang sulit, tapi saya hanya bisa memberi kredit kepada diri kami karena tidak pernah menyerah." tandasnya.

Kemenangan atas QPR membuat Liverpool berada diperingkat lima klasemen dengan mengemas 13 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)
pixels