De Rossi Selalu Bergairah Bersama Roma

Selasa, 21 Oktober 2014 - 15:25 WIB
De Rossi Selalu Bergairah...
De Rossi Selalu Bergairah Bersama Roma
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi mengaku pernah menolak tawaran dari beberapa klub besar dan memilih untuk tetap berada di Stadion Olimpico -kandang Roma-. Pemain asal Italia itu juga menegaskan keputusannya bertahan di Roma tidak semata-mata karena uang, melainkan berada bersama I Giallorrosi -julukan Roma- membuatnya selalu bergairah.

"Ketika tiba saatnya untuk memilih, ambisi tidak menjadi prioritas. Jika Anda memilih tetap bertahan di Roma, maka pemain itu tidak melakukannya untuk ambisi. Jangan salah paham, Roma merupakan tim ambisius dan Anda bisa melihatnya musim ini," ucap De Rossi dilansir Soccerway, Selasa (21/10).

Seperti diketahui pemain 31 tahun itu sebelumnya menjadi target buruan dua klub sekota Manchester United dan Manchester City. Tapi pemain yang telah 99 kali membela skuat Italia menolak tawaran dua klub raksasa Liga Premier Inggris itu dan memilih bertahan di Serie A bersama Roma.

"Di masa lalu, saya pernah menolak tawaran klub yang lebih besar dari Roma. Tidak ada keraguan untuk tetap bertahan dan meraih Liga Champions, bukanlah alasan untuk tetap tinggal. Tapi seragam ini membuat pemain 30 tahun selalu bergairah dan bersemangat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)