Rencana Besar Bradley di Tahun Depan

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05:50 WIB
Rencana Besar Bradley...
Rencana Besar Bradley di Tahun Depan
A A A
CALIFORNIA - Pasca kekalahannya dari Manny Pacquiao, April lalu, mantan juara dunia dua divisi, Timothy Bradley kembali menyusun rencana besar untuk tahun 2015. Namun, petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu terlebih dahulu harus melalui hadangan Diego Gabriel Chavez di Las Vegas, AS pada 14 Desember mendatang.

Promotor tinju kenamaan, Bob Arum dari Top Rank, memiliki keinginan untuk mempertemukan Bradley dengan pemenang megaduel antara juara kelas menengah versi WBC, Miguel Cotto dengan mantan juara kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez, yang kemungkinan besar digelar pada 2 Mei 2015.

"Tim Bradley adalah seorang petinju pemberani. Selama uangnya tepat, dia akan melawan siapa pun. Dan saya pikir yang terbesar, pertarungan paling menguntungkan baginya, adalah menapaki jalan melawan pemenang Cotto-Canelo," tutur Arum, dkutip Boxing Scene.

Sementara itu, belum lama ini, Desert Storm --julukan Bradley-- mengatakan bahwa dia lebih dari bersedia untuk naik dua divisi ke kelas menengah demi mendapatkan duel besar, terlebih pertarungan itu adalah melawan pemenangan laga Cotto versus Canelo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8533 seconds (0.1#10.140)