Skuad DIY Gagal Segi Empat di Madiun

Kamis, 23 Oktober 2014 - 09:21 WIB
Skuad DIY Gagal Segi Empat di Madiun
Skuad DIY Gagal Segi Empat di Madiun
A A A
YOGYAKARTA - Skuad sepak bola DI Yogyakarta proyeksi Pra-PON Remaja gagal berangkat ke Madiun, Jawa Timur, untuk mengikuti turnamen segi empat pekan ini. Alasan finansial menjadi kendala para pemain muda ini untuk mengasah mental mereka sebelum ikut ke ajang Pra-PON Remaja di Surabaya.

Penanggungjawab Tim, Edyanto mengatakan, pihaknya terpaksa menunda keikutsertaannya dalam turnamen tersebut, karena keterbatasan dana. Namun, demikian, nantinya skuad akan dicarikan calon tim yang jaraknya tak terlalu jauh untuk menguji kekuatan. "Dana kita terbatas,"kata dia.

Turnamen segi empat tersebut rencana awalnya diikuti dari tim DIY, Kalimantan Selatan, serta dua tim dari Jawa Timur. Pihaknya sebelumnya pun mengira nantinya akomodasi keseluruhan akan ditanggung oleh tuan rumah, Jawa Timur. "Lha, ternyata panitia tidak menyediakan fasilitas dan akomodasi," tuturnya.

Meski demikian, pihaknya pun tetap akan berupaya untuk memberikan laga uji coba kepada tim Pra PON DIY. Nantinya, akan dicarikan musuh yang jaraknya tak terlalu jauh agar bisa menghemat biaya. "Mungkin dari Magelang, yang dekat-dekat saja,"katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)