Van Gaal Sosok Istimewa Bagi Mourinho

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 21:20 WIB
Van Gaal Sosok Istimewa Bagi Mourinho
Van Gaal Sosok Istimewa Bagi Mourinho
A A A
MANCHESTER - Pemuncak kelasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini, Chelsea akan berkunjung ke markas Manchester United, Minggu (26/10). Itu berarti, Jose Maurinho akan kembali bertemu dengan mentornya, Louis van Gaal.

Ya, sang manajer asal Belanda adalah salah satu sosok paling penting dalam karir kepelatihan Jose Mourinho. Bagaimana tidak, Mou pernah menjadi asisten Louis van Gaal saat dirinya masih menukangi Barcelona.

''Dia adalah salah satu sosok penting dalam karir kepelatihan saya. Dia memberikan saya kesempatan sebagai pelatih muda untuk menukangi klub sebesar Barcelona,'' ungkap Mou.

''Bila saya diminta untuk memilih satu orang paling pentig dalam karir kepelatihan saya, tentu van Gaal jawabannya,'' sambungnya.

Meski demikian Mourinho menegaskan, meski dirinya menaruh hormat kepada van Gaal, ia tetap melanjutkan misinya untuk bisa menumbangkan Setan Merah.

''Tapi dalam 90 menit di lapangan nanti, kami tetap akan berusaha untuk saling mengalahkan, dan kedatangan saya kesana untuk menang,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9497 seconds (0.1#10.140)