Pelatih West Ham Puji Aguero

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 13:20 WIB
Pelatih West Ham Puji...
Pelatih West Ham Puji Aguero
A A A
LONDON - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mendapat pujian dari pelatih West Ham United, Sam Allardyce jelang laga West Ham melawan Man. City di Liga Premier Inggris, Sabtu (25/10) malam WIB. Aguero disebut Allardyce sebagai pemain terbaik Man. City

"Saya akan mengajukan Sergio Aguero sebagai pemain terbaik, sebab gol membuat Anda memenangkan pertandingan. Diikuti dengan Yaya Toure dan Vincent Kompany, sebab mereka akan membantu Anda agar tidak kebobolan," kata Allardyce di London Evening Standard.

Penampilan Aguero memang tengah menanjak. Saat City menang 4-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, penyerang Argentina ini mencetak semua gol tersebut. Berkat itu, ia kini masuk sejarah klub sebagai pencetak gol terbanyak bagi City di Liga Premier dengan torehan 61 gol.

Allardyce menambahkan, kontrol bola yang dimiliki Aguero membuat para pemain belakang kesulitan untuk mengawalnya. Hal itu lah, kata Allardyce yang membuat Aguero begitu berbahaya.

"Itulah yang dilakukan para pemain top, mereka mengejutkan Anda. Apa yang saya minta para pemain belakang saya untuk lakukan? Berdoa. Sebab beberapa hal, tidak peduli seberapa keras Anda berlatih, tidak dapat dihentikan," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)