Tekel Aguero Dapat Sorotan

Minggu, 26 Oktober 2014 - 19:25 WIB
Tekel Aguero Dapat Sorotan
Tekel Aguero Dapat Sorotan
A A A
UPTON PARK - Striker Manchester City Sergio Aguero menghadapi kemungkinan penyelidikan dari Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris atas tekel berbahaya terhadap pemain West Ham United Mark Noble, saat kedua tim bentrok di Boleyn Ground dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (25/10).

Pelatih West Ham Sam Allardyce mengungkapkan Aguero menjegal Noble dengan aksi yang 'berbahaya' pada pertengahan babak pertama. Sayangnya, wasit Martin Atkinson mengabaikan insiden tersebut. Striker Argentina itu lolos dari hukuman kendati Noble mengerang kesakitan. Namun, FA dapat membuka penyelidikan melalui rekaman pertandingan, dan Aguero bisa terancam sanksi FA.

"Mark mengeluhkan hal itu di babak pertama. Itu tekel berbahaya dan wasit berada tepat di depannya," kata Allardyce dalam jumpa pers seusai West Ham menang 2-1 pada laga tersebut.

Jika terbukti tekel Aguero dinilai membahayakan, mantan striker Atletico Madrid itu bisa kena sanksi larangan tiga laga. Jika FA bekerja pekan ini dan segera menjatuhkan hukumannya, maka bomber berusia 26 tahun itu absen saat Man City melakoni derby kontra Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/11).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0436 seconds (0.1#10.140)