Nasri Comeback di Laga Derby

Rabu, 29 Oktober 2014 - 14:33 WIB
Nasri Comeback di Laga Derby
Nasri Comeback di Laga Derby
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini telah mengkonfirmasi kalau Samir nasri telah pulih dari cedera dan bakal kembali memperkuat The Citizens. Pemain asal Prancis ini, masuk dalam skuat melawan Newcastle United di ajang Piala Liga dan dimungkinkan tampil untuk derby Manchester pada akhir pekan ini.

Seperti diketahui, kedua raksasa Inggris ini bakal saling jegal dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (2/11), dalam laga tesebut, Pellegrini pun berharap dapat menurunkan Nasri saat City menjajal tim sekota.

Nasri sendiri sudah absen sejak September lalu karena cedera selangka dan kini pemain 27 tahun itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

“Samir Nasri sudah bisa bekerja secara normal dan masuk dalam susunan pemain untuk besok, tapi Frank Lampard masih absen karena masih bermasalah dengan cederanya, namun saya pastikan para pemain lainnya fit.” ujar Pellegrini dilansir Goal, Rabu (29/10).

Nasri telah menjadi andalan di lini tengah Manchester biru sejak didatangkan dari Arsenal tiga tahun silam. Dari 129 penampilannya, ia telah mencetak 22 gol untuk juara bertahan Liga Inggris tersebut,
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)
pixels