Pellegrini Cemaskan Lini Pertahanan

Kamis, 30 Oktober 2014 - 12:07 WIB
Pellegrini Cemaskan Lini Pertahanan
Pellegrini Cemaskan Lini Pertahanan
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku kalau dirinya mencemaskan kondisi lini pertahanan timnya yang dinilai sering kebobolan dalam beberapa laga terakhir. Seperti diketahui City baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Newcastle United diajang Piala Liga yang berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis dini hari tadi.

Sebelumnya, pekan lalu The Citizens juga menelan kekalahan 2-1 dari West Ham United di Liga Premier Inggris. Selain itu, gawang City juga kebobolan dua gol saat melakoni laga yang berakhir imbang 2-2 dengan CSKA Moskow di Liga Champions.

"Kami kebobolan gol lagi dan tidak bermain sepak bola cepat seperti yang biasa kami lakukan. Saya sangat mengkhawatirkan lini belakang karena banyaknya jumlah gol yang bersarang di gawang kami. Namun, kami harus menemukan solusinya dan harus segera ditangani,” ujar Pelelgrini dilansir Sportsmole, Kamis (30/10).

Lebih lanjut sang pelatih menyatakan akan lebih fokus membenahi timnya mengingat mereka bakal menghadapi laga krusial melawan tim sekota, Manchester United akhir pekan ini.

"Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi tetapi kami harus bangkit sebagai sebuah tim. Kami akan terus mencoba untuk memulihkan kondisi tim menjelang derby."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)