Dimitrov Ogah Jadi Cadangan di London

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 20:58 WIB
Dimitrov Ogah Jadi Cadangan di London
Dimitrov Ogah Jadi Cadangan di London
A A A
PARIS - Sejatinya sebagai petenis profesional, bermain di babak utama pasti sudah menjadi tujuan utama. Tak heran jika Grigor Dimitrov ogah menjadi petenis cadangan di Final ATP yang akan berlangsung di London mulai 9 November.

Peluang petenis asal Bulgaria untuk menjadi bagian delapan petenis yang akan berlaga itu memang sudah pupus. Secara menyakitkan peluangnya ditutup Andy Murray. "Kalau saya ke sana (London) itu karena memang pantas saya berada di sana. Saya tidak berharap saya di London karena ada yang terluka. Jadi saya tidak berpikir hal itu," ucap Dimitrov di L'Equipe, Jumat (31/10).

Ajang di penghujung tahun yang sekaligus menjadi turnamen pamungkas ATP Tour memang selalu menyediakan tempat buat dua petenis cadangan. Mereka ini dipilih berdasarkan poin tertinggi dan untuk menggantikan pemain yang tidak bisa tampil. Sejauh ini baru Rafael Nadal yang sudah dipastikan tidak akan tampil karena ingin menjalani operasi usus buntu.

Petenis 23 tahun itu mengatakan lebih baik menunggu tahun depan untuk bisa langsung bermain tanpa embel-embel petenis cadangan. "Saya bermain sangat baik tahun ini dan itu tidak akan menyenangkan berada di sana."

Dalam kesempatan ini, Dimitrov mengaku bangga dan berterima kasih pada Roger Rasheed. Tangan dinginnya mampu mempu membuat Dimitrov meraih prestasi tertinggi tahun ini, termasuk salah satunya tampil di semi final Wimbledon untuk kali pertama. "Musim depan saya harus lebih baik lagi dengan mempertimbangkan saya mendapatkan permainan terbaik tahun ini," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)
pixels