Arsenal Dekati Pep Guardiola

Sabtu, 01 November 2014 - 20:12 WIB
Arsenal Dekati Pep Guardiola
Arsenal Dekati Pep Guardiola
A A A
LONDON - Kepergian Arsene Wenger dari bangku kepelatihan Arsenal musim depan tampaknya makin santer terdengar. Hal ini tentunya tidak lepas dari kegagalan sang pelatih asal Perancis dalam mendongkrak performa Arsenal di musim 2014/2015.

Memulai Musim kompetisi dengan sangat menjanjikan, Arsenal nyatanya kini malah tersungkur di urutan ke-5 dan memiliki jarak 9 poin dari Chelsea yang kini berada di posisi puncak kelasemen sementara.

Nama Carlo Ancelotti dan Paul Clement bahkan sebelumnya sempat santer terdengar akan menggantikan posisi Wenger musim depan. Namun, Evening Standard siang tadi justru memberikan kabar yang cukup mengejutkan.

Menurut media asal Inggris tersebut, Arsenal kini dikabarkan sedang serius untuk mendekti mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Meski belum ada penjelasan dari kedua belah pihak, namun beberapa tahun lalu Guardiola memang pernah menyatakan kalau dirinya sangat kagum dengan filosofi pemanfaatan pemain muda yang diterapkan oleh Arsenal. Terlebih lagi, dirinya beberapa pekan belakangan sempat mengatakan akan menjajal panasnya kompetisi Liga Inggris setelah kontraknya dengan Bayern Munchen Habis.

Namun bila hal itu benar terjadi, maka pendukung setia Arsenal Harus bersabar. Pasalnya, kontrak Pep Guardiola bersama Bayern Munchen baru akan berakhir pada tahun 2016 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6214 seconds (0.1#10.140)