Aguero Penentu Kemenangan Derby Manchester

Minggu, 02 November 2014 - 13:42 WIB
Aguero Penentu Kemenangan Derby Manchester
Aguero Penentu Kemenangan Derby Manchester
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United, Bryan Robson yakin keberhasilan Setan Merah -julukan United- dalam laga derby kontra tim sekota Manchester City akan ditentukan seberapa baik pertahanan skuat besutan Louis van Gaal dalam menjaga Sergio Aguero. Kemampuan Aguero dalam membobol jala lawan diprediksi bakal jadi penentu.

Pemain asal Argentina itu sudah menyumbang delapan gol dari tujuh laga membela The Citizens -julukan City- dan Robson menilai kegagalan menjaga pergerakan mantan juru gedor Atletico Madrid itu bakal berakibat fatal. "Saya pikir pemain bertahan United harus mampu menjaga Aguero. Apabila ia berada dalam kondisi sempurna, maka United bakal kesulitan," terang Robson dilansir Sportsmole, Sabtu (21/11).

Meski begitu Robson yakin skuat asuhan Van Gaal dapat mengatasi City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, malam nanti WIB. Sementara City sendiri tidak dalam kondisi terbaik, setelah belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Tidak hanya Aguero, menurut Robson City juga banyak pemain berbahaya lainnya.

"Dzeko dan Silva menjadi salah satu diantaranya. Jadi jika kami dapat bertahan dengan baik, maka bukan tidak mungkin untuk mengalahkan City. Mereka tim kandidat juara yang mempunyai penyerang bagus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)