Groves-DeGale Berpeluang Bentrok Lagi

Senin, 03 November 2014 - 22:01 WIB
Groves-DeGale Berpeluang Bentrok Lagi
Groves-DeGale Berpeluang Bentrok Lagi
A A A
LIVERPOOL - Laga antara juara tinju kelas menengah super EBU (Eropa) dan WBC Silver, George Groves dengan penantang wajib gelar kelas menengah IBF, James DeGale bisa saja kembali terjadi. Bahkan menurut Groves, lawannya itu memang perlu tanding ulang agar terkenal lagi.

Sejauh ini, Groves memang memiliki jadwal padat hingga akhir tahun. Setelah mengalahkan Christopher Rebrasse bulan September lalu, petinju berjuluk Saint George itu bakal ditantang oleh Anthony Dirrell dan Denis Douglin 22 November nanti.

Namun sempat beredar kabar jika Groves bakal bertarung dengan DeGale setelah sempat mengalahkannya pada tahun 2011 lalu. Menanggapi rumor tersebut, petinju berusia 26 tahun itu mengatakan lawannya itu memang harus bertanding ulang lagi untuk menaikkan levelnya.

"Dia di pusat Bristol dan tempat-tempat seperti itu ketika dia menjadi headline di media massa. Itu karena pertarungan terakhirnya dengan saya meski tentu saja ada beberapa (lawan) lagi di sana," ucap Groves dilansir Skysports, Senin (3/11).

"Satu-satunya saat ia telah jadi bintang adalah karena saya. Dia tahu, baginya untuk menghasilkan uang, ia bisa melawan saya," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)