Murray Gembira Glasgow Gelar Pertandingan Pertama

Selasa, 04 November 2014 - 03:48 WIB
Murray Gembira Glasgow...
Murray Gembira Glasgow Gelar Pertandingan Pertama
A A A
GLASGOW - Andy Murray terus diselimuti kebahagiaan ketika mengetahui jadwal pertandingan babak pertama Piala Davis di Grup Dunia melawan Amerika Serikat tahun depan, bakal digelar di Glasgow. Itu sebagaimana disampaikan Asosiasi Tenis Inggris Raya (LTA).

Murray menyebut bahwa ini merupakan kesempatan yang bagus. Karena, kata dia, dirinya bisa bermain di depan pendukungnya dan dia sudah tak sabar ingin segera merasakan euforia di Glasgow.

"Saya sangat bersemangat datang ke Glasgow untuk bermain dalam pertandingan Grup Dunia melawan AS. Ini akan menjadi minggu yang sangat besar bagi tim kami dan saya tak sabar untuk bisa bermain di depan pendukung rumah," kata Murray dikutip Eveningtimes, Selasa (4/11).

"Sudah beberapa tahun lalu saya tidak bermain di Piala Davis di Glasgow, di mana kami mendapatkan suntikan motivasi yang luar biasa di sana. Tapi kali ini, itu adalah kesepakatan yang bagus dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan kemenangan,"

Duel Inggris Raya kontra AS, merupakan pertandingan tertua dalam sejarah Piala Davis. Pasalnya, pertemuan pertama mereka terjadi pada 1900.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9263 seconds (0.1#10.140)