Wenger Puji Lini Pertahanan Arsenal

Selasa, 04 November 2014 - 13:57 WIB
Wenger Puji Lini Pertahanan Arsenal
Wenger Puji Lini Pertahanan Arsenal
A A A
LONDON - Beberapa waktu lalu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengeluhkan lini belakang timnya yang dianggap rapuh. Kini semua itu berubah, Wenger menganggap, penampilan lini belakang timnya telah mengalami kemajuan.

"Terkadang kami mungkin sangat ingin memenangkan pertandingan sehingga kami tidak mengarahkan prioritas kami dengan benar. Tetapi, ada dua pertandingan dengan clean sheets. Jadi kami harus tidak keluar jalur," kata Wenger di Sports Mole.

Sektor pertahanan Arsenal dalam beberapa laga memang menjadi sorotan. Ditengah cederanya Laurent Koscielny dan Mathieu Debuchy, Arsenal kerap kebobolan melawan tim-tim yang di atas kertas berada di bawah mereka.

Namun demikian, perbaikan berhasil ditunjukan Per Mertesacker dan kawan-kawan. Di dua laga terakhir di Liga Premier Inggris, Arsenal tak kebobolan.

"Selalu penting untuk menemukan keseimbangan yang tepat. Saya percaya ini lebih kepada pertanyaan soal kesabaran dan keinginan untuk memenangkan pertandingan," kata Wenger.

Lini belakang Arsenal bakal menghadapi ujian di Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari nanti WIB saat bersua Anderlecht.

Di pertemuan pertama, Anderlecht sempat merepotkan Arsenal dengan unggul lebih dulu sebelum dua gol Arsenal masing-masing dari Kieran Gibbs dan Lukas Podolski menyelamatkan muka Meriam London dari kekalahan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9948 seconds (0.1#10.140)