Khan Layak Jajal Mayweather Jr dan Pacquiao

Rabu, 05 November 2014 - 18:51 WIB
Khan Layak Jajal Mayweather Jr dan Pacquiao
Khan Layak Jajal Mayweather Jr dan Pacquiao
A A A
BOLTON - Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, mendukung Amir Khan untuk segera menantang raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr dan juara dunia tinju kelas welter WBO, Manny Pacquiao di masa mendatang. Menurut De La Hoya, King Khan memang layak untuk bertemu dengan dua petinju papan atas tersebut.

Akan tetapi, Khan terlebih dahulu bakal berduel dengan Devon Alexander 14 Desember mendatang di Mandalay Bay Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Jika mampu merobohkan mantan juara kelas welter IBF itu, maka kesempatan terbuka bagi Khan menantang The Money atau Pac Man.

De La Hoya pun mengamini hal tersebut. Menurutnya, pertandingan antara Khan versus Mayweather Jr atau Pacquiao adalah impian seluruh penggemar tinju dunia.

"Saya mengharapkannya untuk bertarung dengan Mayweather Jr. Dia sudah lama mengincar nama besar dalam tinju selama beberapa waktu, karena dia layak untuk itu,'' ucap pria berusia 41 tahun itu kepada ESPN yang dilansir Guardian, Rabu (5/11).

"Ini adalah pertarungan yang sulit anda saksikan di masa lalu, tapi jelas itu adalah hadiah besar seperti Pacquiao dan Mayweather di dunia ini. Ada banyak lawan namun ini adalah level tinggi," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3853 seconds (0.1#10.140)