Lawan Alexander, Arena Penebusan King Khan

Rabu, 05 November 2014 - 19:32 WIB
Lawan Alexander, Arena Penebusan King Khan
Lawan Alexander, Arena Penebusan King Khan
A A A
BOLTON - Mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA Super, Amir Khan, bakal menghadapi mantan juara kelas welter IBF, Devon Alexander 14 Desember mendatang. Khan mengaku jika duel ini adalah ajang menebus kesalahannya.

Duel Khan dan Alexander bakal digelar di Mandalay Bay Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel ini adalah realisasi rencana duel yang Desember lalu urung terlaksana akibat Khan lebih memilih berduel dengan Mayweather, yang pada akhirnya justru berhadapan dengan Marcos Maidana.

Kini mereka bakal bertemu untuk menuntaskan duel yang tertunda. Khan mengaku akan menebus kesalahannya (lebih memilih Mayweather) dengan berniat mengalahkan Alexander.

"Satu-satunya orang dalam pikiran saya adalah Devon. Aku takkan melewati pertarungan ini karena saya telah melakukan kesalahan dengan melihat terlalu jauh ke depan. Aku akan mengambil satu langkah pada satu waktu. Aku fokuskan pada laga ini," seru Khan dilansir Guardian, Rabu (5/11).

"Saya memiliki rencana untuk menguasai pertarungan dan memenangkannyadan itu semua tentang bagaimana mendapatkan kemenangan. Saya 100% fokus pada ini, aku tidak akan membiarkan apa pun sampai ke saya atau kata-kata sampai ke saya atau mempengaruhi saya dengan cara apapun," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)
pixels