Alexander Lebih Berat Ketimbang Brook

Rabu, 05 November 2014 - 20:29 WIB
Alexander Lebih Berat Ketimbang Brook
Alexander Lebih Berat Ketimbang Brook
A A A
LOS ANGELES - Bintang tinju profesional Inggris, Amir Khan menuturkan bahwa menghadapi Devon Alexander pada 14 Desember nanti merupakan tantangan yang lebih sulit ketimbang pertemuan potensial dengan saingan domestiknya yang juga juara kelas dunia kelas welter IBF, Kell Brook.

Kendati seringkali dikabarkan bahwa Khan berpeluang untuk berhadapan dengan Brook di masa mendatang, namun petinju keturunan Pakistan itu yakin jika duel dengan Alexander, yang merupakan mantan juara IBF, bisa membawanya ke tingkat berikutnya.

"Saya bisa mengambil pertarungan lebih mudah dalam memerangi Kell Brook di Inggris, tapi itu jenis dari petinju saya," ungkap Khan ketika konferensi pers di Los Angeles, kemarin. "Saya ingin duel yang menarik, saya ingin laga sulit dan sementara saya di usia ini dan pada puncaknya saya, saya ingin menghadapi lawan-lawan tingkat atas."

"Bukan bermaksud merendahkan Kell, saya pikir jika Kell Brook itu akan menjadi laga yang lebih mudah karena dia tidak membuang banyak pukulan dan dia cukup mudah untuk dipukul meskipun dia mengalahkan Shawn Porter, yang sebelumnya mengalahkan Devon. Gaya yang mencetak pertarungan."

"Saya ingin memberikan fans apa yang mereka inginkan, mereka ingin melihat pertarungan ini, antara saya dan Devon, dan itulah apa yang mereka dapatkan," pungkas mantan juara dunia tinju kelas welter junior versi IBF/WBA Super.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)