Hart: City Pantas Kalah

Kamis, 06 November 2014 - 13:35 WIB
Hart: City Pantas Kalah
Hart: City Pantas Kalah
A A A
MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart mengakui, timnya tampil tak bagus saat dikalahkan 1-2 oleh CSKA Moskow di partai Liga Champions, Kamis (6/11) dini hari tadi. Ia pun tak sungkan menyalahkan hal tersebut sebagai penyebab kekalahan City atas CSKA.

Di pertandingan yang digelar di markas City, Etihad Stadium, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut, sudah tertinggal di menit kedua babak pertama ketika Seydou Doumbia membobol gawang Hart. Yaya Toure sempat menyamakan kedudukan namun Doumbia kembali menghukum lemahnya pertahanan City dengan mencetak gol lagi di menit 34.

Selain kalah, dalam pertandingan ini, dua pemain City Yaya Toure dan Fernandinho juga dikartu merah wasit masing-masing di menit 70 dan 82.
"Kami tak terlalu bagus. Kami banyak kehilangan bola. Sama sekali tanpa pengecualian. Kami tidak layak untuk menang dan ini semakin buruk dengan kartu merah yang didapat," kata Hart di Sports Mole.

Dengan kekalahan ini, peluang City untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup E kian tipis. Pasalnya, City kini duduk di posisi juru kunci dengan poin dua. Di sisi lain, para pesaing City, CSKA dan AS Roma memiliki poin empat. Bayern Muenchen yang juga satu grup dengan City telah dipastikan lolos setelah mengalahkan AS Roma 2-0.

"Ini momen terendah dan kami membawa diri kami sendiri ke posisi yang lemah di grup ini. Di masa lalu, kami membuktikan, kami lebih dari cukup untuk tampil sangat baik. Tetapi kami harus berhenti hidup di masa lalu dan membuat itu terjadi," kata kiper tim nasional Inggris ini.

Di dua laga sisa, City harus menghadapi lawan berat yakni Bayern Muenchen dan AS Roma.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)