Toure Ingin Balas Dendam

Kamis, 06 November 2014 - 17:25 WIB
Toure Ingin Balas Dendam
Toure Ingin Balas Dendam
A A A
LIVERPOOL - Pemain bertahan Liverpool, Kolo Toure mengaku tak sabar untuk segera menghadapi Chelsea di laga lanjutan Liga Premier Inggris yang akan berlangsung akhir pekan mendatang. Menurut Toure, ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk melakukan balas dendam.

Maklum saja, di musim lalu, Chelsea adalah penyebab utama kegagalan Liverpool untuk meraih gelar juara. Tim besutan Brendan Rodgers yang kala itu berhasil menempel ketat perolehan poin Manchester City, harus rela melepaskan gelar juara setelah ditumbangkan Chelsea dengan skor 0-2.

''Mereka membuat kami kehilangan titel juara liga musim lalu, dan ini adalah kesempatan untuk melakukan balas dendam,'' ungkap Toure seperti dikutip soccerway, Kamis (5/11)

''Tentunya ini akan menjadi laga penting setelah apa yang mereka lakukan pada kami,'' sambungnya.

Meski demikian, harapan Toure tentunya tidak begitu saja bisa terealisasi dengan mudah. Pasalnya, Chelsea hingga saat ini berhasil menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Premier Inggris.

Selain itu, permasalahan yang terjadi di barisan depan, tentunya akan menjadi menjadi masalah tersendiri bagi Liverpool untuk bisa meraih kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)