Toure : Chelsea Bisa Dikalahkan

Kamis, 06 November 2014 - 17:40 WIB
Toure : Chelsea Bisa...
Toure : Chelsea Bisa Dikalahkan
A A A
LIVERPOOL - Sejak dimulainya musim 2014/2015, Chelsea memang berhasil menunjukkan performa luar biasa dengan menduduki puncak kelasemen Liga Primer. Tidak hanya itu, tim besutan Jose Mourinho hingga kini juga menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan pahitnya kekalahan.

Namun pemain bertahan Liverpool, Kolo Toure berharap timnya bisa merusak rekor sempurna Chelsea musim ini. Menurutnya, meski skuat yang dimiliki Chelsea terbilang sempurna, namun mentalitas juga menjadi kunci penting bagi sebuah tim dalam memenangkan sebuah laga.

''kami ingin memenangkan laga kontra Chelsea. Ini adalah kesempatan bagus untuk menghentikan rekor tidak terkalahkan mereka,'' ungkap Toure seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/11).

''Dengan skuat yang mereka miliki sekarang, tentu bukan tidak mungkin bagi mereka untuk melalui musim ini tanpa terkalahkan, tapi kemenangan bukan sepenuhnya ditentukan oleh kualitas, tapi juga mentalitas,'' sambungnya.

''Setiap pertandingan adalah tantangan, dan kadang semua tidak berjalan sesuai rencana. Tapi diperlukan kekuatan untuk bangkit dan kembali memberikan perlawanan,'' katanya lagi.

Toure sendiri berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain bertahan paling berbahaya, saat dirinya berhasil meredam pergerakan Cristiano Ronaldo di laga lanjutan Liga Champions. Dirinyapun diharapkan bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya saat Liverpool menjamu Chelsea, Sabtu (8/11).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)