Alexander dan Khan Sejalan

Kamis, 06 November 2014 - 21:27 WIB
Alexander dan Khan Sejalan
Alexander dan Khan Sejalan
A A A
LOS ANGELES - Pelatih tinju kenamaan Kevin Cunningham mengungkapkan, bukan hanya raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr. saja yang tersedia untuk dihadapi oleh pemenang pertarungan Devon Alexander versus Amir Khan, yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, 14 Desember nanti.

Menurut pelatih Alexander itu, terdapat juga nama ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao yang bisa dihadapi oleh Alexander atau Khan. Pacquiao sendiri akan melakoni duel mempertahankan gelar kelas welter WBO kontra petinju berlum terkalahkan Chris Algieri pada 23 November mendatang.

"Bukan hanya Floyd yang tersedia untuk pemenang laga ini. Maksud saya, ada Pacquiao juga di luar sana. Jadi... itu bukan hanya tentang Floyd Mayweather Jr... Anda punya Pacquiao, dia petinju super lain yang membutuhkan lawan," tukas Cunningham, dikutip Fight Hype.

Mantan juara kelas welter IBF, Alexander dan mantan juara kelas welter junior IBF/WBA Super, Khan akan sejalan untuk lebih dari sekadar kesempatan menghadapi juara kelas welter WBC/WBA belum terkalahkan, Mayweather Jr.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)