Puji Gerrard Agar tak Terpeleset

Sabtu, 08 November 2014 - 14:00 WIB
Puji Gerrard Agar tak Terpeleset
Puji Gerrard Agar tak Terpeleset
A A A
LIVERPOOL - Jelang laga penting kontra Chelsea, Sabtu (8/11), pelatih Liverpool, Brendan Rodgers terus memuji sang kapten, Steven Gerrard. Hal itu dilakukan agar pemain tersebut tak terpeleset lagi seperti musim lalu.

Kejadian Gerrard terpeleset saat Liverpool yang menjamu Chelsea di Anfield Stadium musim lalu tentu masih segar diingatan pecinta sepakbola. Saat itu, Gerrard terpeleset sehingga penyerang The Blues, Demba Ba mencetak gol pembuka dalam pertandingan yang akhirnya dimenangi Chelsea 2-0.

Di tempat yang sama, laga ulangan bakal terjadi, yang tentu saja bakal menyoroti aksi Gerrard. Paham betul jika pemain 34 tahun itu masih memiliki memori buruk, Rodgers langsung menyemangati Gerrard yang disebutnya sebagai pemain bermental baja.

"Saya pikir kejadian itu akan merusak karakter pemain yang lemah. Tapi Steven memiliki kekuatan yang di miliki pemain terbaik. Anda bisa memiliki itu agar tampil selevel dengan dia setelah bermain selama 15 tahun di salah satu klub top dunia di mana akan anda awasi minggu nanti," puji Rodgers dilansir sportsmole, Sabtu (8/11).

"Dia telah melakukan hal yang paling dia kecewakan, namun dia memungkinkan untuk terus berjalan dan itu adalah karakter yang mendefinisikan dirinya dan bakatnya. Dia telah luar biasa bagi klub ini sepanjang karirnya di sini, dan akan terus seperti itu," pungkas pelatih kelahiran Carnlough, 26 Januari 1973 ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5842 seconds (0.1#10.140)