Mourinho: Hati-hati Liverpool!

Sabtu, 08 November 2014 - 15:32 WIB
Mourinho: Hati-hati Liverpool!
Mourinho: Hati-hati Liverpool!
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengultimatum agar Liverpool berhati-hati soal dari perburuan gelar juara musim ini saat keduanya bentrok di Anfield Stadium, Sabtu (8/11). Menurutnya, dengan memberi kekalahan, maka peluang juara bagi The Reds bakal semakin sempit.

Saat ini, Liverpool terbenam di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan nilai 14. Selisih 12 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak dengan nilai 26 sebab belum pernah kalah musim ini.

Jika John Terry Dkk mampu mengalahkan Steven Gerrard cs, maka selisih poin berubah jadi 15 poin. hal itu yang bakal diingatkan Mou -sapaan Mourinho, kepada para skuat Brendan Rodgers malam nanti.

"Saya mengharapkan bisa bermain di mana Liverpool tahu bahwa, jika mereka kalah, mereka tertinggal 15 poin di belakang. Jika mereka 15 poin di belakang pada bulan November, jelas peluang (juara) masih ada tapi sulit,'' tutur Mou dilansir Soccerway, Sabtu (8/11).

"Jika mereka menang, tertinggal sembilan poin tentu beda dengan 15. Ini adalah motivasi yang baik bagi mereka. Jadi saya mengharapkan mereka untuk menang. Tapi niat kami adalah untuk menang. Tujuan kami adalah memiliki bola dan mencetak gol," sambungnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)