Wenger Tak Peduli Kritik

Minggu, 09 November 2014 - 15:32 WIB
Wenger Tak Peduli Kritik
Wenger Tak Peduli Kritik
A A A
LONDON - Badai kritik langsung menyapa pelatih Arsenal, Arsene Wenger ketika tim asuhanya ditahan imbang Anderlecht dalam laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan kemarin. Keunggulan tiga gol Meriam London -julukan Arsenal sirna oleh kerja keras Anderlecht, ketika juara Belgia itu sukses menyamakan kedudukan jadi 3-3.

Seusai pertandingan Wenger jadi sasaran kritik atas taktik yang diterapkannya, tapi pelatih berpastor Prancis itu tak peduli. Pelatih 69 tahun itu bersikeras tidak pedulit tentang pendapat orang lain, jelang laga melawan Swansea City dalam lanjutan Liga Premier, malam nanti WIB. "Terlepas gol yang dicetak, Anda harus bermain dengan benar," terang pelatih berjuluk The Profesor, Minggu (9/11).

"Anda harus bertahan sama baiknya dengan menyerang. Mengapa Anda harus bermain hanya pada salah satu aspek pertandingan?. Perdebatan yang terjadi hanya sebuah lelucon. Mereka yang tidak mengerti, mengajarkan orang lain bagaimana harus bersikarp. Saya rasa ini sebuah lelucon," sambungnya.

Pada pertandingan di Emirates Stadium, Arsenal sempat memimpin lebih dulu lewat Mikel Arteta, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sebelum disamakan oleh dua gol Vanden Borrea dan satu dari Aleksandar Mitrovic. Wenger sendiri menegaskan tidak peduli dengan kritikan yang beredar. "Jika saya memikirkan hal ini, apakah Anda berpikir saya dapat bertahan selam 18 tahun?" tutup Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)