Owen Dukung Swansea Bungkam Meriam London

Minggu, 09 November 2014 - 17:33 WIB
Owen Dukung Swansea Bungkam Meriam London
Owen Dukung Swansea Bungkam Meriam London
A A A
SWANSEA - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen memberikan dukungan kepada Swansea City untuk mengalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, malam nanti WIB. The Swans -julukan Swansea- tengah berjuang di posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier dan Owen yakin skuat asuhan Gary Monk dapat memaksimalkan laga kandang mereka.

Apabila dilihat dari cacatan pertemuan kedua tim, Meriam London -julukan Arsenal- lebih diunggulkan karena mereka meraih hasil maksimal dalam dua kunjungan terakhir di Liberty Stadium. Meski begitu Owen cukup yakin Swansea setidaknya bisa mendapatkan poin saat menjamu Arsenal. "Ini tim terbaik Swansea dan saya harap mereka dapat menghindari kekalahan lawan Arsenal," terang Owen dilansir Sportsmole, Minggu (9/11).

Owen juga menyoroti performa Arsenal saat ditahan imbang oleh Anderlecht dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Setelah sempat unggul marjin dua gol, laga di Liga Champions itu akhirnya berakhir imbang 3-3. Menurut Owen hasil mengecewakan di Emirates Stadium -kandang Arsenal- bakal mempengaruhi mental skuat The Gunners.

"Mereka (Arsenal) pasti masih bertanya-tanya bagaimana bisa mereka terpleset ketika melawan Anderlecht, tengah pekan kemarin. The Gunners sejauh ini ada di posisi keempat dan saya rasa hasil imbang di Liberty adil untuk kedua tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8024 seconds (0.1#10.140)
pixels