Porter Masuk Gym Lagi

Senin, 10 November 2014 - 06:17 WIB
Porter Masuk Gym Lagi
Porter Masuk Gym Lagi
A A A
LAS VEGAS - Shawn Porter mulai kembali aktif berlatih di dalam ring di sebuah gym yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat. Mantan juara dunia tinju kelas welter versi IBF itu ingin mendapatkan pertarungan ketiganya di tahun ini pada Desember nanti.

Meski menginginkan Desember menjadi penampilan perdananya pasca kehilangan gelar ketika dikalahkan Kell Brook pada Agustus lalu, petinju berjuluk Showtime tersebut juga berujar jika pertarungannya bisa saja terjadi pada Januari tahun depan.

"Saya bisa siap untuk Desember, tapi saya tidak berpikir kami memiliki tanggal atau cukup acara besar pada Desember bagi kami untuk tampil, sehingga kami akan mendorong kembali sedikit untuk Januari," tandas Porter kepada Boxing Scene.

"Saya bisa memberitahu Anda pertama dan terutama, saya baru mulai sparing lagi dan saya bisa memberitahu Anda bahwa dalam waktu singkat sejak pertarungan (terakhir) saya tentunya mengubah banyak hal yang saya lakukan di atas ring dan terutama cara pandang saya dan proses berpikir di atas ring. Saya pasti tumbuh," pungkasnya.

Selain membuat Porter kehilangan mahkota juara dunianya, kekalahan angka dari Brook juga menjadi kekalahan pertama petinju 27 tahun itu selama melakoni 26 duel tinju profesional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0119 seconds (0.1#10.140)