Abregu Akui Kecepatan Sadam Ali

Senin, 10 November 2014 - 07:32 WIB
Abregu Akui Kecepatan Sadam Ali
Abregu Akui Kecepatan Sadam Ali
A A A
ATLANTIC CITY - Petinju kelas welter berkebangsaan Argentina, Luis Carlos Abregu, 30 tahun, mengakui kelebihan yang dimiliki petinju belum terkalahkan Amerika Serikat, Sadam Ali, 26, seusai pertemuan mereka di dalam ring Boardwalk Hall, Atlantic City, New Jersey, AS, Minggu (9/11) WIB.

Dalam duel memperebutkan sabuk kelas welter WBO Inter-Continental tersebut, Abregu menderita kekalahan TKO di ronde kesembilan. Sepanjang laga, Ali lebih mendominasi permainan, bahkan pada ronde keenam, Ali sempat membuat Abregu mencium kanvas, setelah menerima pukulan counter.

"Dia seorang petinju hebat," komentar Abregu mengenai Olimpian AS tersebut, seperti dikutip North Jersey.

"Saya pikir wasit menghentikannya tiba-tiba dan aku bisa melanjutkan. Kecepatannya sampai ke saya. Dia sangat cepat dan dia menemukan cara untuk keluar (dari masalah). Dia memiliki kecepatan yang lebih cepat dari yang saya pikirkan," pungkas Abregu, yang kini memiliki rekor 36-2, 29KO.

Sementara, berkat kemenangan tersebut, Wonder Kid --julukan Ali-- meningkatkan catatan pertarungan tinju profesionalnya menjadi 21 kemenangan (13KO) tanpa tercium kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8307 seconds (0.1#10.140)