Dikalahkan Swansea, Wenger Kehabisan Kata-Kata

Senin, 10 November 2014 - 10:26 WIB
Dikalahkan Swansea,...
Dikalahkan Swansea, Wenger Kehabisan Kata-Kata
A A A
SWANSEA - Kekalahan Arsenal atas Swansea City nampaknya membuat pelatih The Gunners, Arsene Wenger sangat kecewa, bahkan sang pelatih mengaku bingung dan kehabisan kata untuk menjelaskan hasil buruk yang didapat timnya.

Meriam London sebenarnya nyaris mencuri tiga poin di kandang Swansea, setelah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Alexis Sanchez. Namun, tuan rumah dapat mencetak dua gol balasan dari Gylfi Sigurdsson dan Bafetimbi Gomis untuk memastikan diri keluar sebagai pemenang.

"Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami kalah usai memimpin. Kami mengontrol pertandingan, tapi mereka tak menyerah dan kami kehilangan beberapa tantangan yang menentukan di lini tengah dan kami harus membayar itu. Itulah mengapa kami kalah dalam pertandingan ini," ujar Wenger, dilansir Soccerway, Senin (10/11).

Atas kekalahan ini membuat Arsenal merosot ke posisi enam klasemen dengan mengemas nilai 17 sementara Swansea City berhasil menyalip tim besutan Wenger dengan merangsek ke posisi lima klasemen sementara dengan poin 18.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)