Garcia Sebut Strootman Kembali Jadi Pemain Bola

Senin, 10 November 2014 - 13:42 WIB
Garcia Sebut Strootman Kembali Jadi Pemain Bola
Garcia Sebut Strootman Kembali Jadi Pemain Bola
A A A
ROMA - Kembalinya Kevin Strootman pasca absen selama delapan bulan, langsung memberikan kemenangan bagi AS Roma 3-0 atas Torino dalam lanjutan Serie A, Italia di Stadion Olimpico, dini hari tadi WIB. Penampilan Strootman menuai pujian dari pelatih Roma, Rudi Garcia yang menyebutkan gelandang asal Belanda itu sudah kembali jadi pemain sepak bola.

"Kevin menjadi pemain lagi malam ini, itu hal terpenting. Meski ia belum dalam kondisi 100 persen, tapi faktanya kami di sini memberikan semua yang terbaik untuk meraih kemenangan. Ia bermain sekira 10 menit dan tampak menikmatinya," ucap Garcia dilansir Sportsmole, Senin (10/11).

Sejak menderita cedera ligamen Maret lalu, Strootman dipaksa absen selama setengah tahun lebih dan membuatnya melewatkan Piala Dunia 2014 lalu. Kini pemain 24 tahun itu menegaskan telah siap kembali dengan menghantar Roma meraih kemenangan menyakinkan di kandang sendiri dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan skuat besutan Garcia disumbang Adem Ljajic, Vasilios Torosidis dan Seydou Keita. Berkat kemenangan itu, AS Roma kini mengantungi 25 angka, tertinggal tiga poin dari Juventus yang masih nyaman di puncak klasemen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9383 seconds (0.1#10.140)